Mengenai Saya

Foto saya
selamat datang di blog ibu rumah tangga pecinta buku yang merangkap sebagai ownernya frozen food rumahan. di blog ini kamu bakal di manjakan sama aneka makanan, kisah inspiratif, opini sang penulis blog yang terobesesi main film novel buatannya sendiri yang nggak kelar-kelar. siap-siap ngakak juga sama cerita gila yang sesekali bakal meramekan blog perempuan imut ini.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

edisi perkenalan singkat

pertama kalinya nulis di blog, saya bingung mau nulis apa. kenalan aja gimana?

saya suka nulis, tapi punya masalah sama yang namanya mood dan konsisten. jadi, saya menulis tergantung kapan saya mood, padahal kalo kata revalina di perempuan berkalung sorban ( mungkin ini mengutip Pramoedya Ananta Nur yang menulis di penjara dan terkenal dengan "bumi manusia"nya ) mood itu diciptakan, bukan ditunggu. saya juga jauh dari konsisten, lebih suka nurutin rasa malas lalu berdalih dengan seribu macam alasan, nggak bisa nulis padahal pengen karna lagi bla bla bla, nggak bisa nulis soalnya sedang sibuk bla bla bla, klasik dan basi. 

Dan sekarang saya lagi susah payah menciptakan mood biar dimalam buta begini saya tetep bisa nulis meskipun cuma tulisan nggak mutu yang setidak-tidaknya berguna buat diri saya sendiri, melatih diri membangun mood. susah ya

blog ini bukan buatan saya sendiri, minta tolong temen bikinin. saya kan gaptek. akun medsos saja semua buatan suami, saya cuma jago menggunakan yang sudah jadi. selain praktis, nggak bikin kepala saya pusing ketimbang belajar buat sendiri. 

kebanyakan ibu rumah tangga suka masak. saya salah satunya. tapi sama kayak nulis, itu juga tergantung mood. kalau saya lagi mood, sehari saya bisa bikin aneka masakan enak mulai dari lauk spesial yang bisa bikin kamu nambah nasi dua tiga piring sampai kue-kue yang cuma dengan liat bentuknya aja bisa bikin air liurmu menetes. ih, lebay ya. 

saya juga hobby banget baca buku, apalagi kalau genrenya saya banget. kalau yang ini nggak pake mood, justru kalo mood saya lagi jelek, dibawa baca bisa kembali normal. 

saya mutusin buat blog ini karna saya butuh diary yang bisa menampung semua uneg-uneg kalo lagi bahagia, kesel, dan pengen berbagi manfaat yang saya dapat dari sesuatu ke orang banyak. jadi semoga nanti isi blog ini berguna buat diri sendiri dan orang lain. 
salam kenal dari ibu rumah tangga gaptek yang baru belajar nge-blog. 
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar